Produk Baja Ringan Indonesia Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Produk Baja Ringan

Penggunaan produk baja ringan untuk berbagai konstruksi bangunan semakin naik daun. Bahkan, material ini bisa dibilang menjadi pengganti kayu yang kita tahu sudah digunakan sejak dulu.

Selain kokoh dan awet, alasan lain mengapa banyak yang menggunakannya adalah karena pemasangannya yang praktis dan lebih efisien waktu.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang masih enggan berpaling untuk menggunakan baja ringan sebagai struktur rumah mereka lantaran dinilai cenderung mahal.

Sedangkan jika memilih baja ringan murah, dikhawatirkan material tersebut kurang awet. Bahkan, risiko bangunan ambruk akan lebih besar.

Padahal, tidak semua baja ringan dengan harga terjangkau memiliki kualitas abal-abal dan meningkatkan risiko bangunan roboh.

Berkenalan dengan VIVO, Produk Baja Ringan Berkualitas dengan Harga Terjangkau

VIVO adalah produk  baja ringan untuk segmen  market  retail dan residential  yang diproduksi oleh PT Kepuh Kencana Arum. Menggunakan material Baja Lapis Aluminium Seng (BjLAS) AS 70,  merek ZINIUM (55% Al, 43% Zn, 1,5% Si), dengan nomor SNI 4096 : 2007, artinya baja ringan VIVO terjamin kualitasnya.

Terlebih lagi, PT. Kepuh Kencana Arum merupakan perusahaan manufaktur terbesar yang sudah bertahun-tahun dipercaya selalu menyediakan baja ringan dengan kualitas terjamin.

Beragam produk VIVO tersedia untuk memenuhi segala kebutuhan dunia konstruksi. Salah satunya adalah rangka atap yang menggunakan material baja berkualitas G550.

Rangka atap baja ringan VIVO tidak hanya presisi. Akurasi pemasangan rangka atap pun didukung oleh program MAXICAD yang direkomendasikan oleh HAKI (Himpunan Ahli Konstruksi Indonesia) No. 092/11-03/X/2012.

Di samping rangka atap, VIVO juga memiliki varian produk lain, seperti atap (penutup), plat talang, hingga rangka plafon. Tentu saja, semua produk ini dibuat dari material yang mutu dan kualitasnya terjamin.

Menariknya lagi, meskipun VIVO sudah terjamin kualitasnya, produk baja ringan satu ini dibanderol dengan harga terjangkau.

Didistribusikan oleh pihak eksternal yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, VIVO cocok untuk mereka yang ingin bangunan dari baja ringan tetap kokoh dengan tanpa mengeluarkan banyak biaya.

***

Pada dasarnya, tidak semua baja ringan dengan harga terjangkau, kualitasnya tak dapat dipertanggung jawabkan.

Baja ringan VIVO adalah produk yang menjadi bukti bahwa material dengan harga terjangkau pun dapat menjamin bangunan tetap kokoh dan awet.

Keberadaan label menggunaan material SNI dan jaminan mutu ISO pun bisa dijadikan sebagai jaminan bahwa produk baja ringan VIVO ini mampu bersaing dengan baja ringan lainnya.

Produk Baja Ringan Indonesia Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top