Terbukti Kokoh, Baja Ringan VIVO Dipercaya di Perumahan Kluster Malang

Baja Ringan VIVO

Baja ringan VIVO semakin menunjukkan ‘taringnya’. Terbukti setelah Perumahan Kluster di Malang mempercayakan rangka atapnya pada produk ini.

Seperti diketahui seiring berkembangnya zaman, baja ringan bisa dibilang sering diandalkan di dunia konstruksi, khususnya untuk  rangka atap.

Kepopuleran ini kemudian membuat baja ringan mulai menjamur di pasaran. Beragam merek/ produk pun membaur, baik menggunakan material yang berkualitas maupun abal-abal.

Tentu hal ini cukup berisiko, terlebih masih ada masyarakat yang belum  bisa membedakan mana baja ringan asli berkualitas dan produk banci/abal-abal.

Padahal kualitas produk baja ringan, yang diaplikasikan untuk rangka atap perlu diperhatikan. Sebab hal ini berkaitan dengan keselamatan penghuni.

Nah, di sinilah Baja Ringan VIVO hadir menjadi solusi di tengah kekhawatiran karena menjamurnya produk abal-abal.

Keunggulan Baja Ringan VIVO untuk Rangka Atap

Semua produk VIVO, termasuk rangka atap baja ringan diciptakan dari bahan/material Baja Lapis Aluminium Seng (BjLAS) berkualitas, yaitu ZINIUM®.

ZINIUM® sendiri merupakan bahan baku yang memiliki lapisan (coating) berupa aluminium 55% Al, seng 43% Zn, 1,5% Si, serta unsur-unsur lainnya. Material ini pun sudah mengantongi label SNI 4096:2017, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Selain itu, produk kanal C VIVO yang digunakan sebagai rangka atap memiliki hasil uji tes lentur yang sangat baik. Dimana kanal C VIVO mampu menahan beban maksimal 275kg untuk bentang 1,6 meter.

Hasil uji tes lentur kanal C VIVO tersebut pun telah diterbitkan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Industri Balai Riset dan Standardisasi Industri Surabaya pada 30 September 2019.

***

Karena beragam keunggulannya itu, tidak heran jika produk Baja Ringan VIVO dipercaya untuk diaplikasikan sebagai rangka atap Perumahan Kluster di Malang, Jawa Timur.

Terlebih lagi, akurasi pemasangan rangka atap juga telah didukung oleh aplikasi MAXICAD yang telah direkomendasikan oleh HAKI (Himpunan Ahli Konstruksi Indonesia) No. 092/II-03/X/2012.

Kepercayaan tersebut tentu bertambah. Mengingat VIVO diproduksi oleh PT Kepuh Kencana Arum (PT KKA), perusahaan manufaktur yang telah berpengalaman selama puluhan tahun di bidangnya.

Terbukti Kokoh, Baja Ringan VIVO Dipercaya di Perumahan Kluster Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top