Beli Baja Ringan VIVO, Berkesempatan Dapat Santunan Sampai dengan 100 Juta? Begini Caranya

Baja Ringan VIVO dapat Santunan

Beli Baja Ringan VIVO kini juga berkesempatan dapatkan santunan sampai dengan Rp100 juta.

Sebab seperti diketahui, baja Ringan VIVO diciptakan bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan bahan bangunan masyarakat saja.

Produk yang diproduksi dari material  dari Baja Lapis Aluminium Seng (BjLAS) merek ZINIUM® ini juga berkomitmen untuk mempertahankan kualitasnya serta terus berinovasi.

Bahkan, VIVO juga turut mendukung  dan  mengapresiasi “Santunan Pekerja ZINIUM® (SPZ)”. Dimana program ini diadakan oleh PT Sunrise Steel untuk tenaga pemasang yang  terus menggunakan produk VIVO berbahan ZINIUM®.

Tak tanggung-tanggung, program tersebut memberikan kesempatan pada para pemasang atau aplikator untuk mendapatkan santunan sampai dengan Rp100 juta.

Cara Ikutan Program SPZ

Santunan Pekerja ZINIUM® berlangsung mulai dari tanggal 1 September 2021 sampai dengan 31 Agustus 2022 mendatang, termasuk periode pendaftarannya.

Perlu diketahui, program ini hanya dapat diikuti oleh pekerja atau tukang/aplikator baja ringan. Khususnya bagi mereka yang membeli semua produk baja ringan berbahan ZINIUM® seperti  beli Baja Ringan VIVO.

Kemudian, peserta adalah warga negara Indonesia yang berusia antara 18-65 tahun. Selain itu, peserta juga tinggal di Indonesia dan harus menyertakan bukti atau nota pembelian saat mendaftar.

Peserta juga bisa mendaftar dengan mengisi data secara lengkap dengan menyertakan identitas diri (KTP/SIM) dan nota pembelian Baja Ringan VIVO berupa softcopy dengan klik link ini.

Ayo beli Baja Ringan VIVO! Daftarkan diri untuk menjadi bagian dari penerima Santunan Pekerja ZINIUM® yang nominalnya sampai dengan Rp100juta!

*Info lebih lanjut, klik di sini atau hubungi call center admin SPZ (jam kerja 08.00-17.00 WIB) di nomor 0811 3355 885.

Beli Baja Ringan VIVO, Berkesempatan Dapat Santunan Sampai dengan 100 Juta? Begini Caranya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top