Musim Hujan Bisa Tidur Nyenyak Karena VIVO Baja Ringan

Musim Hujan

Musim hujan sudah di depan mata. Sebagian orang mungkin telah menantikannya, namun di sisi lain tak sedikit pula orang yang khawatir dengan kedatangannya.

Bagaimana tidak, musim hujan sering menjadi momok bagi pemilik bangunan yang seharusnya segera  melakukan renovasi karena beberapa bagian hunian mengalami kerusakan.

Sayangnya, tak semua orang bisa segera melakukan renovasi rumah karena berbagai alasan. Salah satunya terkendala dari segi dana.

Namun sejak kehadiran produk VIVO Baja Ringan, tak perlu lagi ada rasa khawatir berlebih. Sebab material ini akan membuat tidur lebih nyenyak.

Atap VIVO Bikin Musim Hujan Makin Menyenangkan

VR 800
Gambar 1. Atap VIVO VR 800

Semua produk VIVO termasuk atap (penutup) diciptakan dari material Baja Lapis Aluminium Seng (BjLAS) berkualitas dan telah ber-SNI, yaitu ZINIUM®. Jadi, mutu dan kualitas atap VIVO tak perlu diragukan lagi.

Memiliki dua macam lebar efektif, yaitu 800mm (VR 800) dan 1000mm (VR 1000) dengan kekakuan cukup tinggi, membuat penggunaan produk atap VIVO lebih efisien.

VR 1000
Gambar 2. Atap VIVO VR 1000

Menariknya lagi, semua produk atap VIVO ini mempunyai sistem overlapping yang saling mengunci rapat/locking.

Jadi, bocor akibat hujan yang disertai angin dapat teratasi. Sehingga musim hujan makin menyenangkan karena tidur lebih tenang tanpa rembesan air hujan.

Jangan Lupakan ‘Pasangan Sejati’ Atap VIVO

Kanal C VIVO
Gambar 3. Kanal C VIVO

Tidak lengkap rasanya jika sudah memilih atap (penutup) dari VIVO, tetapi tidak menggunakan rangka atap dari brand yang sama.

Karena rangka atap baja ringan VIVO, baik kanal C maupun reng diproduksi dari ZINIUM® yang memiliki kekuatan tarik G550.

Reng Asimetris VIVO
Gambar 4. Reng Asimetris VIVO

Dibuat dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi, Kanal C baja ringan dan reng dari brand VIVO tentu memiliki bentuk presisi.

Adanya rusuk pengaku pada produk rangka atap baja ringan ini bukan hanya mencegah efek puntir. Tetapi juga menambah estetika pada rangka atap.          

Dudukan atap (penutup) dari VIVO memiliki bentuk asimetris dan berbeda dari produk konvensional yang selama ini ada di pasaran.

Reng VIVO
Gambar 5. Perbandingan pemasangan genteng menggunakan Reng Konvensional dan Reng Asimetris VIVO

Ternyata inovasi ini menguntungkan ketika proses pemasangan atap (penutup). Dimana genteng tak hanya aman, tetapi juga terpasang dengan rapi berkat Reng Asimetris VIVO.

***

Memang, atap VIVO diciptakan dari material BjLAS berkualitas dan telah ber-SNI. Namun, produk ini tetap dibanderol dengan harga terjangkau.

Jadi, sudah siap bermimpi indah dan tidur nyenyak saat musim hujan dengan produk atap VIVO?

Musim Hujan Bisa Tidur Nyenyak Karena VIVO Baja Ringan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top